Cabang 2 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Laksanakan Reorganisasi

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Cabang 2 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Indah Anggorojati memimpin acara reorganisasi pengurus cabang 2 di ruang VIP Sport Center Usman Harun, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (28/10/2021). 

Dalam reorganisasi tersebut jabatan Kasi Organisasi Cabang 2 PG Kormar diserahterimakan dari Ny. Ayub Wibowo kepada Ny. Dodik Eko Siswanto, jabatan Bendahara 2 diserahterimakan dari Ny. I Ketut Witra kepada Ny. Agus Riyanto dan Urusan Sosial diserahterimakan dari Ny. Kalijan kepada Ny. Imron Cholidin. 

Ketua Cabang 2 PG Kormar Ny. Indah Anggorojati menyampaikan bahwa reorganisasi dalam organisasi Jalasenastri Korps Marinir adalah hal yang biasa sebagai wujud dari dinamika organisai, juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus. 

Saya selaku Ketua Cabang 2 atas nama pribadi serta segenap pengurus mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Ayub Wibowo, Ny. I Ketut Witra dan Ny. Kalijan atas dedikasi, loyalitas serta pengabdiannya selama menjadi pengurus Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. Saya ucapkan terima kasih, berkat kerjasama yang solid dari ibu-ibu semua organisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga tali silaturahmi tetap terjalin. 

Saya ucapkan juga selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Dodik Eko Siswanto, Ny. Agus Riyanto dan Ny. Imron Cholidin di jajaran kepengurusan Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. Semoga kepercayaan yang diberikan kepada ibu-ibu semua dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh tangung jawab. 

"Kepada ibu-ibu pengurus yang baru bergabung, saya harapkan dapat segera beradaptasi dengan pengurus yang lain dan lingkungan kerja yang baru," pungkas Ny. Indah Anggorojati. 

Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.