REORGANISASI PENGURUS CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Rudi Harto Marpaung memimpin acara Reorganisasi Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 di Ruang Jalasenastri Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (25/11/2021).

Dalam Reorganisasi tersebut jabatan Bendahara diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Widarta Kusuma kepada pejabat baru Ny. Achmad Kharis Mukhyidin, Kasi Budaya diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Achmad Kharis Mukhyidin kepada Ny. Tri Yudha Ismanto dan Kasi Sosial diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Tri Yudha Ismanto kepada Ny. Harmoko.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 mengatakan, dengan adanya pergantian jabatan tersebut tentunya akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Widarta Kusuma atas segala dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang telah diberikan kepada Cabang 2 Korcab Pasmar 2, semoga dengan bekal pengalaman yang telah diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang baru. Sedangkan kepada pejabat baru, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono, para Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2, para Ketua Ranting Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya.