Danmenkav 2 Mar Menyerahkan Jabatan Pasops Menkav 2 Mar

Dispen Kormar (Surabaya). Jabatan Perwira Staf Operasi (Pasops) Resimen Kavaleri 2 Marinir diserahkan oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo S.T., M.Han., kepada Letkol Marinir Agus Setiadi, S.H., M.Tr. Hanla. di Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Kamis (02/12/2021).
 
Jabatan Pasops Menkav 2 Mar diserahkan langsung oleh Danmenkav 2 Mar kepada Letkol Marinir Agus Setiadi, S.H., M.Tr. Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Tamtama Kavaleri Kodikmar (Komando Pendidikan Marinir). Serah terima jabatan tersebut diawali dengan laporan resmi menempati jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengukuhan jabatan.
 
Dalam sambutannya Danmenkav 2 Mar menyampaikan ucapan,“Selamat datang dan bergabung kembali di jajaran sarang petarung prajurit Lapis Baja Resimen Kavaleri 2 Marinir, semoga membawa warna baru di satuan ini serta dapat meningkatan prestasi di jajaran Kavaleri, baik prestasi olahraga maupun latihan dan penugasan yang telah kita ukir, karena kehadiran Perwira di tengah-tengah prajurit akan membawa motivasi tersendiri yang sangat signifikan.” Ungkapnya.
 
Lebih lanjut disampaikan,”Agar meningkatkan kreativitas dan inovasi khususnya di bidang operasi dan latihan, tuangkan semua kreativitas dan inovasi itu untuk memajukan Menkav 2 Mar, sehingga semakin solid, maju dan membanggakan bagi Korps Marinir TNI AL bangsa dan negara.” Pungkasnya.
 
Acara ini juga dihadiri oleh Wadan Menkav 2 Mar, Perwira Staf, Dansatlak Menkav 2 Mar serta seluruh Perwira jajaran Menkav 2 Mar.