Danmenbanpur 2 Mar Mewakili Danpasmar 2 Resmikan Mushola Al Haqqul Quddus

Dispen Kormar (Malang),- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M.,M.Sc., CHRMP., yang diwakili Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso,S.E., M.M., Meresmikan Mushola Al Haqqul Quddus di Desa Lamban Kec. Sumber Manjing Malang Selatan, Jum'at, (03/12/2021)   

Peresmian Mushola Al Haqqul Quddus oleh Danmenbanpur 2 Mar mewakili Danpasmar 2 ini, merupakan giat Baksos pada rangkaian kegiatan Latihan Penanggulangan Bencana (Latgulben) Pasmar 2 Tahun Anggaran 2021 di daerah Malang Selatan. Mushola Al Haqqul Quddus yang berada di Dsn Tamban, Desa Tambakrejo, Kec. Sumbermanjing Malang, telah selesai direhab dan dikerjakan oleh prajurit Yonzeni 2 Mar yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 4 hari. 

Pada kesempatan tersebut Danmenbanpur 2 Mar mengatakan, bahwa renovasi Mushola ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial kami prajurit Marinir kepada masyarakat yang daerahnya kami gunakan untuk latihan, tidak hanya merenovasi mushola saja kami juga melaksanakan penyemprotan fogging di Desa Tambakrejo untuk mencegah penyebaran penyakit malaria serta membagikan makan siap saji yang dimasak oleh peleton Durlap Yonbekpal 2 Mar berupa nasi goreng Komando sebanyak 300 porsi yang dibagikan kepada Masyarakat di sekitar TPI Desa Sendang biru Malang. 

Lebih lanjut Danmenbanpur 2 Mar mengucapkan terima kasih kepada warga Tamban Desa Tambakrejo Malang, khususnya kepada Kepala Desa Tambakrejo yang telah memfasilitasi kami Korps Marinir untuk beraktifitas di daerah sini, mudah-mudahan ini akan membawa berkah kepada kita semua dan kehadiran Korps Marinir disini juga untuk mempererat tali silaturahmi, semoga pandemi covid 19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa leluasa beraktivitas kembali.