KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam ranga memperingati HUT ke-59 Brigif 2 Marinir dan memelihara serta meningkatkan tali Silaturahmi, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung melaksanakan Kunjungan Sosial kepada keluarga anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang sedang di rawat inap maupun rawat jalan dirumah masing-masing di wilayah Sidoarjo dan Surabaya, Jawa Timur. Selasa (11/01/2022).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Ny. Atik Margarani istri dari Koptu Mar Masrur anggota Ranting B Yonif 1 Marinir yang dirawat di RSPAL Dr. Ramelan karena sakit CA Payudara, kemudian mengunjungi Gerda Rainar Arganta Efendi, anak dari Koptu Mar Efendi Susanto anggota Yonif 1 Marinir yang juga dirawat di RSPAL Dr. Ramelan karena sakit DHF / DBD, setelah itu ke kediaman Kopka Mar Heri Mulyanto anggota Yonif 1 Marinir yang sakit CVA / Stroke, kemudian mengunjungi Ny. Misiani istri dari Kopka Mar Sugianto Anggota Yonif 3 Marinir yang sakit CA cervic, setelah itu ke kediaman Ny. Angga Listianti istri dari Sertu Mar Mad Jono anggota Yonif 3 Marinir, mengalami kelumpuhan anggota gerak tubuh (hemiparase). 

Selain itu juga mengunjungi Daffa Samudra Maariyansha anak dari Kopda Mar Luky Dwi Mariyanto anggota Yonif 1 Marinir, mengidap penyakit Fimosis pro sirkumsisu dan terakhir mengunjungi Fabian Nurielfi Firdaus anak dari Koptu Mar Ongko Angun anggota Yonif 5 Marinir yang sakit sakit Speech Delay. 

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memelihara tali silaturahmi dan mengenal keluarga besar Jalasenastri Brigif 2 Marinir juga sebagai bentuk perhatian dari Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung kepada keluarga yang sedang sakit.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Rudi Harto Marpaung mengharapkan semoga dengan kunjungan tersebut dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga, baik anak, suami maupun keluarga agar tetap berpikir positif dan bersemangat dan tentunya agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi situasi yang dialami untuk saat ini.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono, seluruh pengurus Cabang 2, seluruh Ketua Ranting Cabang 2 dan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya.