KETUA CABANG 4 KORCAB PASMAR 1 IKUTI WEBINAR SECARA VIRTUAL

Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan, dan mewujudkan Ibu Jalasenastri yang terampil bahkan profesional, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Dini Efhardian didampingi oleh Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 1 mengikuti kegiatan pelatihan ketrampilan Buket dari kain Tenun Tanimbar melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang transit Membanpur 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan Webinar diawali dengan pembukaan acara oleh MC dilanjut dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Hymne Jalasenastri. Acara yang diselenggarakan secara live dari Armada III, dipimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah yang mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan keterampilan secara virtual ini merupakan salah satu program kerja dari pengurus Jalasenastri pusat dan dilaksanakan oleh PG Jalasenastri Armada III.

Selama berjalannya Virtual Webinar, Ada beberapa pelatihan selain membuat buket bunga dari kain Tenun Tanimbar, merancang ketrampilan Limbah sisik ikan dan cara membuat makanan khas Indonesia Timur yaitu Papeda kuah ikan kuning. 

Lebih lanjut, Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Dini Efhardian menyampaikan “adanya kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas yang berhubungan dengan sebuah karya dan akan memunculkan inovasi baru untuk mengisi waktu luang di saat Pandemi."

Pada saat kegiatan Virtual berlangsung tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti anjuran Pemerintah.