KARATEKA BRIGIF 2 MARINIR GIAT BERLATIH UNTUK TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN TEHNIK BERTANDING

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan tehnik dalam persiapan pertandingan, karateka Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan terpusat di Dojo Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (13/01/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh atlet karateka jajaran Brigif 2 Marinir dengan berbagai kelas mulai dari kelas 55 Kg, 61 Kg, 67 Kg dan 75 Kg. Karateka Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan tehnik Kihon, Kumite dan Kata serta merefresh kembali gerakan-gerakan dasar karate.

Sementara itu Kepala Seksi Perawatan Personel (Kasiwatpers) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Setiawan berharap dengan latihan terpusat tersebut semoga dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para atlet Brigif 2 Marinir, sehingga kapanpun dan dimanapun akan selalu siap dalam menghadapi event-event pertandingan baik tingkat Korps Marinir, TNI AL, TNI maupun Nasional, salah satunya sebentar lagi ada pertandingan Kasal Cup yang akan digelar beberapa minggu ke depan.