SILATURAHMI DANYONTAIFIB 3 MAR PASMAR 3 DENGAN ANGGOTA RANTING E CABANG 1 JALASENASTRI KORCAB PASMAR

Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyontaifib 3 Mar) Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla, didampingi Ketua Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Drg. Daisy Sunja Kurnia Putri melaksanakan silaturahmi melalui virtual dengan anggota Jalasenastri Yontaifib 3 Marinir di ruang Jalasenastri Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir, Jl. Sorong-Klamono Km 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (13/01/2022) .  

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota Jalasenastri Yontaifib 3 Marinir, Komandan Yontaifib 3 Marinir selaku Pembina Jalasenastri Ranting E beserta Ibu melaksanakan pertemuan awal dengan seluruh anggota Jalasenastri Ranting E secara virtual dikarenakan ada beberapa anggota yang berada di daerah lain dan belum bisa menghadiri secara langsung kegiatan Jalasenastri Ranting E. 

Pada kesempatan ini, Danyontaifib 3 Marinir selaku Pembina menyampaikan, selain bisa bersilaturahmi walaupun secara virtual, Komandan berpesan kepada Ibu-Ibu Jalasenastri agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial untuk mengantisipasi agar tidak mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, bahkan dapat mengakibatkan kerugian diri sendiri terlebih dapat merugikan Satuan.

Komandan juga menghimbau kepada Ibu-ibu Jalasenastri Ranting E agar selalu mendukung kegiatan suami selama berdinas di Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir, khususnya dalam kegiatan Jalasenastri Ranting E meskipun tidak berada di Sorong namun tetap aktif dalam mengikuti kegiatan Jalasenastri Ranting E.  

Harapannya setelah diselenggarakan kegiatan ini, kedepannya seluruh anggota Jalasenastri Ranting E dapat semakin akrab dan kompak dalam bekerja sama sehingga bersama-sama ikut aktif dalam mengikuti kegiatan dan menjaga nama baik kesatuan Yontaifib 3 Marinir.