DANPASMAR 1 PIMPIM SERAH TERIMA JABATAN DANMENBANPUR 1 MAR

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA. Memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur-1 Mar), di lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (30/03/2022).

Serah terima jabatan Danmenbanpur 1 Mar diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel Marinir Efhardian kepada pejabat baru Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiskomlek Kormar, sedangkan Kolonel Marinir Efhardian akan menempati jabatan sebagai Wakil Komandan Kodikmar Kodiklatal.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 1 menyampaikan “Serah terima jabatan merupakan proses dari dinamika organisasi yang memiliki makna penting karena berkaitan dengan aspek pembinaan personel dan kebutuhan organisasi secara berkesinambungan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi terhadap peran, tugas dan fungsinya. Untuk itu dalam setiap momentum serah terima jabatan selalu diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang selalu berkembang dan dinamis”.

Diakhir amanatnya, Komandan Pasmar 1 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Marinir Efhardian atas segala usaha dan pengabdiannya selama menjabat Danmenbanpur 1 Mar, serta tidak lupa saya ucapkan yang sama kepada Ibu Dini Efhardian yang telah meluangkan waktu dalam mendampingi tugas suami khususnya dalam membawa dan membina cabang 4 organisasi Jalasenastri jajaran Korcab Pasmar 1.
 
Selanjutnya, Komandan Pasmar-1 juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M. sebagai Danmenbanpur-1 Marinir, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, akan mampun melaksanakan dan menyelesaikan dengan baik segala tugas yang di amanatkan pimpinan. 
Hadir dalam kegiatan tersebut wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1 beserta seluruh Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir.