Pesan Danpasmar 1; "Berikan Yang Terbaik Kepada Satuanmu, Berikan Kebanggaan Kepada Prajuritmu

Dispen Kormar (Malang) - Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada menerima kunjungan Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dalam rangka memberikan pengarahan kepada peserta Latihan Pemantapan Komandan Batalyon perwakilan dari Pasmar 1, bertempat di daerah latihan Puslatpurmar 4 Purboyo, Bandungrejo, Bantur, Kabupaten Malang. Jumat (13/05/2022).

Rasa bangga dirasakan oleh Danpasmar 1 karena bisa hadir di tengah-tengah peserta Lattap. Dalam pengarahannya Danpasmar 1 berpesan kepada peserta Lattap agar melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan dipahami dengan baik agar hasil latihan yang diterima bisa bermanfaat sehingga latihan yang akan mendatang akan jauh lebih baik.

"Berikan yang terbaik kepada satuanmu, berikan kebanggaan kepada prajuritmu. Jadilah komandan yang sesungguhnya, komandan yang dibanggakan oleh prajuritnya, komandan yang dibanggakan oleh komandannya." Ucap Danpasmar 1.

Mengakhiri pengarahannya, Danpasmar 1 mengucapkan terima kasih dan penuh rasa bangga kepada pelatih Kolatmar, karena Kolatmar yang membesarkan prajurit Korps Marinir. Tanpa Kolatmar, Marinir berjalan tanpa arah.