Danmenbanpur 1 Mar berikan motivasi kepada Calon siswa Diktukba LIII

Untuk menambah semangat dan memotivasi prajurit menbanpur 1 Mar yang akan test Diktukba Angkatan 53 TA. 2022, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir ( Danmenbanpur 1 ) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., memberikan pengarahan bertempat di ruang serba guna Menbanpur 1 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat(27/05/2022).

Sebanyak 34 Prajurit Menbanpur 1 Marinir akan mengikuti seleksi test di Kodiklatal, Surabaya. Danmenbanpur 1 Marinir Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., menyampaikan agar calon Peserta seleksi agar menyiapkan diri, baik administrasi maupun perlengkapan pribadi masing -masing dan laksanakan tes ini dengan penuh semangat serta tunjukan prestasi yang membanggakan saat seleksi masuk Diktukba LIII di Kodiklatal. 

Di akhir amanatnya, Danmenbanpur 1 Marinir Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., berpesan kepada Calon Siswa Diktukba "Selamat kalian yang sudah terpilih untuk menjalani test dan Kesempatan ini jangan sampai di sia siakan. Berkonsentrasi, Fokus dan istirahat yang cukup pada saat menjalani tes. Tetap jaga kesehatan dan percaya akan kemampuan kalian sendiri. Saya doakan kalian lulus semua dan sudah menggunakan pangkat Sersan Dua."