Danyonif 6 Marinir Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Prajurit Baru

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, memimpin Tradisi Upacara Penerimaan Bintara Remaja (Baja), di lobby Batalyon Infanteri 6 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (27/05/2022).

Penerimaan prajurit muda tersebut merupakan perkuatan baru di jajaran Yonif 6 Mar, sebanyak 2 Bintara Remaja Angkatan XLI gelombang pertama TA. 2022 yang mengikuti Upacara Tradisi yang dipimpin langsung oleh Danyonif 6 Mar.

Dalam arahannya Danyonif 6 Mar menyampaikan, selamat datang di Batalyon Infanteri 6 Marinir, dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di lingkungan kesatuan masing-masing dan tanamkanlah kebangaan dan cintai pekerjaanmu.

Segera beradaptasi dengan suasana di Yonif 6 Mar, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri dan perbanyak ilmu dengan belajar, jangan pernah merasa malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks, selain itu juga saya tekankan jangan sampai membuat pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun Korps Marinir, “tegasnya”.