Yonif 1 Marinir Kerahkan 6 Tim Dayung Perahu Sampan

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Batalyon Infanteri 1 Marinir mengerahkan 6 tim Dayung Perahu Sampan dalam perlombaan Dayung Perahu Sampan Piala Walikota Cup di taman Prestasi Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (28/05/2022).

Kegiatan yang dibuka oleh Walikota Surabaya Erik Cahyadi tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Surabaya yang ke-729 Tahun 2022 dengan memperebutkan piala Wali kota Cup. 

Dalam kegiatan Lomba Dayung Perahu Sampan Slalom tersebut yang diikuti oleh 67 tim terdiri dari 58 Putra umum yang terbagi dari TNI 28 tim, Mahasisawa 12 tim, umum 18 tim, dan Putri 11 tim.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan kepada atlet Yonif 1 Marinir agar menunjukkan kemampuan terbaik serta menerapkan teknik maupun taktik yang telah disampaikan oleh pelatih sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan

"Laksanakan pertandingan dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportifitas,”tegasnya.