Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal (Kodikmar) Ikuti zoom acara “Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal J

Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ade Ili Dasili bersama Kasi organisasi Ny. Diana Bayu Kelana, Kasi Budaya Ny. Lesti Kurniawan, Kasi Sosial, Ny. Yanti Tambunan, Sekretaris Ny. M. Jais, dan pengurus Cabang 4 di kantor Cabang 4 Jalasenastri Kodikmar, Gunungsari, Surabaya, Selasa (21/06/2022), mengikuti zoom acara “Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak” yang diselenggarakan oleh CBS Jalasenastri Puspomal. 

Acara yang dimulai dengan Laporan kegiatan oleh Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wenny Edwin lalu diikuti sambutan Ketua Umum Jalasenastri dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya acara “Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak” oleh Ibu Vero Yudo Margono.

Usai sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri, acara pun beralih ke penayangan filler keterampilan "Menambah Nilai Estetik Pot Gerabah", pelatihan ketrampilan oleh narasumber , penyerahan cinderamata hasil keterampilan kepada Ketua Umum Jalasenastri oleh Ketua CBS Jalasenastri Puspomal, dan menari Gending Jalesveva Jayamahe bersama Ketum Jalasenastri secara offline maupun virtual.

Selain Cabang 4, acara ini juga turut diikuti oleh Ranting A Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dipimpin ketua Ny. Made Arthawan dan Ranting B Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal yang dipimpin oleh Ny. Rino Rianto di masing kantor ranting A maupun B. (yosafat rh)