KUNKER JALASENASTRI RANTING F CABANG 4 KORCAB PASMAR 1 TA. 2022 KE PT KHONG GUAN DAN MUSEUM FATAHILL

Jalasenastri Ranting F Cabang 4 Korcab Pasmar 1, Batalyon Kesehatan 1 Marinir melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) tahun 2022 yang dilaksanakan di PT Khong Guan dan Museum Jakarta, DKI Jakarta, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 4 Yonkes 1 Mar, Ny. Suryantoko dan diikuti oleh seluruh pengurus ranting F cabang 4 Yonkes 1 Marinir.

Adapun tempat-tempat yang dijadikan tujuan antara lain PT. Khong Guan dan Museum Fatahillah Jakarta. Dalam kunjungannya ke PT. Khong guan, Jalasenastri ranting F cabang 4 langsung disambut baik oleh Plant Manager PT. Khong Guan bapak Heri Santoso dan bapak Yovi selaku HRD PT. Khong Guan.

Dalam kesempatan ini, Jalasenastri ranting F cabang 4 dijelaskan berbagai macam jenis produk dari PT. Khong Guan serta proses pembuatan dari awal pembuatan hingga proses pengepackan hingga menuju konsumen. Sedangkan diarea Museum Fatahillah Jakarta, Jalasenastri ranting F cabang 4 mengunjungi berbagai tempat bersejarah dan dijelaskan berbagai macam barang-barang hingga lokasi sejarah yang ada di museum Fatahillah.

ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 4 Yonkes 1 Mar, Ny. Suryantoko, menyampaikan bahwa kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar pengurus Jalasenastri ranting F cabang 4 serta menambah wawasan dari berbagai macam produk industri hingga sejarah museum yang ada di Jakarta.

Dalam kegiatan Kunker ini, turut hadir dan mendampingi Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Yonkes 1 Mar, Letda Laut (K) Suherman.