DANKORMAR DAMPINGI KASAL OLAHRAGA BERSAMA DI AAL

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan olah raga bersama Taruna TK IV Angkatan ke-67 Tahun 2022 di Lapangan Arafuru, Kesatrian AAL, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, diawali dengan senam peregangan yang dilanjutkan dengan jalan santai, serta diakhiri dengan senam pelemasan dan pengarahan Kasal kepada Taruna dan Taruni.

Dalam arahannya, Kasal menyampaikan kepada 106 Taruna dan Taruni AAL agar selalu bisa menjaga diri pada saat-saat menjelang dilantik. "Kalian menjadi Senior, berikan ilmu-ilmu yang baik kepada adik-adik kalian, serta hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri menjelang kalian dilantik," ujar Kasal dalam arahannya. 

Lebih lanjut Kasal berharap agar Taruna dan Taruni yang hadir saat ini, seluruhnya dapat dilantik secara bersama-sama. “Saya berharap 106 Taruna dan Taruni semuanya lulus dan dilantik secara bersama-sama, serta dapat menerima pembekalan dari saya setelah resmi dilantik menjadi Perwira,” pungkas Kasal dalam arahannya kepada Taruna dan Taruni.

Turut hadir pada acara, Pejabat Utama Mabesal, Dankodiklatal, Pangarmada II, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Danlantamal V, Kadispsial, Dan STTAL, Ka RSPAL, Danpuskopaska dan Danpasmar 2.

#tnilovers #infotni #angkatanlaut #marinir #hantulaut #tni #tentaranasionalindonesia #militerindonesia #pasmar1 #pasmar2 #pasmar3 #brigif4marinir #kolatmar #denjaka #taifib #tnial #tniangkatanlaut