Tingkatkan Kemampuan Bertempur Petarung Brigif 1 Mar Laksanakan Latihan Gerakan Perorangan

Dalam rangka latihan TW II Brigif 1 Mar Tahun 2022, pada Daerah Latihan III hari pertama laksanakan latihan gerakan perorangan melatih kemampuan tempur yang berlokasi di Jampang Tengah, Sukabumi Jawa Barat, Kamis 23/06/22.

Latihan gerakan perorangan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan individu prajurit Korps Marinir yang harus di kuasai setiap prajurit sesuai dengan buku petunjuk dasar bertempur, materi yang di latihkan berupa merayap, merangkat, jungkir dan berguling.

Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Mar Kolonel Mar Freddy Ardianzah menyampaikan, 
"Petarung Brigif 1 Mar laksanakan latihan TW II Ta 2022 ini dengan semangat baik itu unsur pendukung maupun pelaku latihan, ini merupakan implementasi dari kesiapan dan profesionalisme kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir untuk menghadapi medan sebenarnya, lebih baik bermandi keringat di medan latihan daripada bermandi darah di medan sebenarnya, camkan itu! "ucapnya".

#tnilovers #infotni #angkatanlaut #marinir #hantulaut #tni #tentaranasionalindonesia #militerindonesia #pasmar1 #pasmar2 #pasmar3 #brigif4marinir #kolatmar #denjaka #taifib #tnial #tniangkatanlaut