KOMANDAN BRIGIF 3 MARINIR BANGUN KEBERSAMAAN BERSAMA PRAJURITNYA

Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan S.E.,M.M beserta seluruh prajurit petarung Brigif 3 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (24/06/2022).

Kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara terprogram, hal ini merupakan kebutuhan bagi setiap prajurit Korps Marinir demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap prajurit, khususnya prajurit Brigif 3 Marinir.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan senam peregangan di lapangan apel M. Ikbal Brigif 3 Marinir kemudian dilanjutkan lari gembira di sekitaran Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi sejauh 10 Km dan diakhiri lomba tarik tambang antar Kompi dan Mayon.

Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan S.E.,M.M menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuannya selain menjaga kesehatan juga menjaga kekompakan dan jiwa Korsa serta meningkatkan imunitas dalam tubuh. 

“Dengan berolahraga secara teratur, maka tubuh akan selalu sehat dan kuat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam tugas sehari- hari,” Pungkasnya.

#tnilovers #infotni #angkatanlaut #marinir #hantulaut #tni #tentaranasionalindonesia #militerindonesia #pasmar1 #pasmar2 #pasmar3 #brigif4marinir #kolatmar #denjaka #taifib #tnial #tniangkatanlaut