KOLONEL MARINIR I GEDE EDDY SUPRIYADI JABAT KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR

Dispen Kormar (Sidoarjo). Segenap Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Jalasenastri menyambut kedatangan Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) setelah resmi menjabat sebagai Komandan Brigif 2 Marinir di Mako Brigif 2 Marinir, Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (14/07/2022).
 
Secara resmi serah terima jabatan dipimpin oleh Danpasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan yang berlangsung di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya bersama Dankolak jajaran Pasmar 2 lainnya.
 
Acara penyambutan Komandan dengan tradisi khas prajurit Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) beserta Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. I Gede Eddy Supriyadi dengan menaiki kendaraan KIA dan diiringi seluruh prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir, dengan semangat para prajurit Infanteri menyanyikan mars serta yel-yel penyemangat kesatria dari gerbang utama memasuki kesatrian menuju Mako Brigif 2 Marinir.
 
Pada kesempatan tersebut Danbrigif 2 Marinir menyampaikan, ucapan puji syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, suatu kehormatan dan kebanggaan dapat kembali lagi bergabung bersama prajurit petarung Brigif 2 Marinir sebagai Komandan. “Hari ini ada estafet kepemimpinan yang terus berjalan dan harus saya emban, maka ini adalah amanah dan takdir saya untuk memimpin para prajurit petarung Brigif 2 Marinir,” ujar Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han).
 
Disampaikan juga bahwa mulai hari ini akan bersama-sama seluruh prajurit Petarung Brigif 2 Marinir melakukan kegiatan secara serius, bertanggung jawab kepada tugas pokok Satuan, melakukan perencanaan kegiatan dengan matang dan evaluasi setiap pekerjaan serta meningkatkan kinerja Satuan. 

Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) mengharapkan kepada seluruh prajurit agar bekerja dengan tulus dan ikhlas serta menjaga nama baik satuan.