SERTIJAB KETUA RANTING C CABANG 2 KORCAB PASMAR-1 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. I Made Sukada memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang Jalasenastri Yonif-3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa (07/03/2017).

 

Jabatan Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Rivelson Saragih kepada pejabat baru Ny. Prasetyo Pinandito .

 

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. I Made Sukada mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami. Pergantian jabatan tersebur dimaksudkan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja serta mendorong kinerja yang lebih baik.

 

Dengan adanya pergantian jabatan, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

 

“Keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi digambarkan oleh figur seorang pemimpin, untuk itu berilah contoh dan tauladan serta jadilah panutan yang baik dengan menciptakan suasana saling asah, asih dan asuh baik terhadap pengurus maupun anggota,” tegas orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Brigif-1 Marinir itu.

 

Dalam kesempatan tersebut Ny. I Made Sukada mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Rivelson Saragih atas kesabarannya dalam memimpin, membina serta mengarahkan anggota dan pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir kepada Ny. Prasetyo Pinandito.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengharapkan kepada pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-1 beserta seluruh anggota agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru.