SERTIJAB WAKIL KETUA RANTING B CABANG 2 KORCAB PASMAR-1 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Argo Setiyono memimpin Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 di ruang Jalasenastri Yonif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Rabu (08/03/2017).
 
Jabatan Wakil Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Widarta Kusuma kepada Ny. Harmoko.
 
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan reorganisasi pengurus Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 yaitu Kasi Organisasi dari Ny. Harmoko kepada Ny. Fernando Lumi  dan Urusan Kebudayaan yang sebelumnya kososng diisi Ny. Deden.
 
Dalam sambutannya, Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutasi suami, selain itu juga sebagai wahana penyegaran organisasi.
 
Dengan serah terima jabatan dan reorganisasi pengurus, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.
 
Dalam kesempatan tersebut Ny. Argo Setiyono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Widarta Kusuma yang telah banyak membantu dan mendukung seluruh kegiatan Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dan selamat kepada Ny. Harmoko, semoga dapat mengemban  tugas sebagai Wakil Ketua  Ranting B yang baru dan Pengurus Ranting B yang baru, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi Jalasenastri khususnya Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1.
 
Selain itu, Ny. Argo Setiyono juga berharap kepada ibu-ibu pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir agar memberikan dukungan sepenuhnya kepada pejabat baru, sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.