KOMANDAN PASMAR-1 TERIMA WAJIB KUNJUNG TARUNA AKADEMI ANGKATAN LAUT

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) didampingi Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman menerima wajib kunjung Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), di kediaman Danpasmar-1 Jl. Embong Kenongo, Surabaya. Rabu (08/03/2017).
 
Wajib kunjung Taruna AAL angkatan 64 yang dipimpin oleh Komandan Batalyon 2 Taruna Resimen AAL Mayor Marinir Bastian Setia Laksana Putro ini diikuti oleh 10 Taruna yang terdiri dari 8 Taruna dan 2 Taruni tingkat II.
 
Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Taruna yang telah hadir di Kediaman Danpasmar-1 dan merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi kami,  karena mengingatkan kami,  pada saat menjadi Taruna dahulu juga pernah melaksanakan kegiatan wajib kunjung seperti kalian.
 
Lebih lanjut, Danpasmar-1 mengatakan kegiatan wajib kunjung AAL ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi agar lebih mengenal para Komandan Satuan Korps Marinir khususnya Pasmar-1 beserta para istri dan juga agar kami selaku Perwira Senior dapat mendidik dan mengajari kalian yang merupakan calon-calon pemimpin masa depan.
 
Usai sambutan Danpasmar-1, acara dilanjutkan dengan saling memperkenalkan diri masing-masing mulai dari Wadan Pasmar-1, para Asisten Danpasmar-1 dan Dankolak/Satlak hingga seluruh Taruna AAL yang hadir serta diakhiri dengan ramah tamah dan melihat penayangan Profil Korps Marinir serta foto bersama.
 
Acara Wajib Kunjung Taruna AAL ini dihadiri oleh Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, para Asisten Pasmar-1, para Dankolak/Satlak Pasmar-1 dan para perwira di jajaran Pasmar-1 beserta keluarga.