Ketua Rating A Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar bersama pengurusnya Anjangsana Ke Rumah Anggota Korba

Dispen Kormar (Lampung). Ny. Fitria Alex Zulkarnain selaku Ketua Rating A Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar beserta pengurus didampingi oleh Letda Mar Holil melaksanakan Anjangsana ke rumah Anggota korban banjir di sekitar Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran. Selasa(8/11/2022).

Kegiatan Anjangsana ini merupakan sebagai upaya untuk membina aspek kultural atau pembinaan tradisi di keluarga besar Korps Marinir khususnya Batalyon Infanteri 7 Marinir serta membangun semangat kebersamaan ( Spirit of Togetherness ). Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam perayaan menyambut HUT ke-77 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2022 mendatang.

Kunjungan Anjangsana tersebut dilaksanakan di rumah Serda Mar Sutejo, Koptu Mar Wagianto, Koptu Mar Endang Japri dan Pratu Mar Dedi Setiadi

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat kepada anggota yang telah dikunjungi. Percayalah bahwa setiap musibah dan ujian dalam hidup bila dihadapi dengan tawakal dan ikhlas, maka akan mendatangkan berkah yang manis yaitu Ridho Allah SWT aamiin. Sudah selayaknya lah kita yang masih berdinas harus dapat memberikan kontribusi yang lebih bagi kejayaan Angkatan Laut, Korps Marinir bangsa dan negara" ujar Ny. Fitria Alex Zulkarnain.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian kasal yaitu tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.