Lomba Mewarnai Bersama Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Marines Base Open Day

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan HUT ke-77 Korps Marinir Tahun 2022, Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 pada Marines Base Open Day (MBOD) memberikan motivasi kepada anak-anak peserta lomba mewarnai di Lapangan Futsal Marines Sport Center, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Minggu (20/11/2022).
 
Lomba mewarnai yang diikuti oleh perwakilan anak-anak dari anggota Korps Marinir jajaran Pasmar 2 sebanyak kurang lebih 100 peserta menjadi perhatian tersendiri oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Muhammad Rizal bersama pengurus Jalasenastri.
 
Dalam kegiatan lomba tersebut para Ibu Jalasenastri memberi motivasi bagi anak-anak serta semangat dalam mengikuti lomba untuk menuangkan kreativitasnya tanpa batas dalam mewarnai gambar. Hasil akhir lomba Juara 1 diraih oleh Maudy Bilqis Arivian, juara 2 diraih oleh Amanda Andromeda dan juara 3 diraih oleh Queensa Zennya, sedangkan juara harapan 1 oleh Asha Frenisa, harapan 2 oleh Ahmad Rasyid dan diserahkan oleh Aspers Pasmar 2 Kolonel Marinir Rana Karyana di panggung utama.
 
“Harapannya lomba anak-anak ini bisa membantu tugas dan tanggung jawab TNI AL sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) sebagai wadah dalam menjaga kepercayan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, Bangsa dan Negara serta meningkatkan kreativitas,” ungkap Ketua Cabang 5.