Jalasenastri Ranting F Cabang 5 PG Korps Marinir Kunjungi Anak Anggota Yang Sakit

Dispen Kormar (Pasuruan) Ketua Ranting F Jalasenastri Cabang 5 PG Korps Marinir Ny. Liza Kartika Wijaya dalam hal ini diwakili Kasi Sosial Ny. Wulan Siswoyo didampingi pengurus Ranting F melaksanakan kunjungan sosial (Kunsos) membesuk anak Olivia Ozora (10 Th) putra Serda Marinir Budiyono yang sedang sakit (DBD) dirawat di Puskesmas Nguling, dan anak Nur Izah Riska Putri (11 Th) putra dari Kopka Marinir Saikhu Lukman sakit (Typus) dirawat di Rumah Sakit Graha Medika Pasuruan, Selasa (22/11/2022).

Kunjungan sosial Pengurus Ranting F Jalasenastri Cabang 5 ke keluarga Anggota Puslatpurmar 3 Grati di 2 tempat tersebut merupakan wujud kepedulian Ketua Ranting F terhadap anak Anggota sekaligus sebagai penyemangat dan upaya peningkatan moril, perhatian, kepedulian dan soliditas, hal ini selaras dengan perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, lainnya"Jaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Dikesempatan tersebut Kasi Sosial Pengurus Ranting F Cabang 5 PG Korps Marinir Ny. Wulan Siswoyo mewakili Ketua Ranting F Ny. Liza Kartika Wijaya menyampaikan salam dari ibu ketua Ranting F dan mengatakan, apa yang kita lakukan ini sebagai wujud dukungan moril dan bentuk perhatian Ketua Ranting F serta kepedulian, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Di akhir kunjungannya, Pengurus Jalasenastri Ranting F memberikan tali asih kepada keluarga Serda Marinir Budiyono dan Kopka Marinir Saikhu Lukman, dengan harapan dan doa untuk kesembuhan Putrinya.