Atlet Kesatria Candraca Yonif 4 Mar Raih Medali 1 Emas 1 Perak 1 Perunggu Dalam Event Olahraga Provi

TNI AL,Pasmar 1. Kamis (24/11/2022) Atlet Judo Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) atas nama Serda Mar Bagus Satria Putra meraih prestasi Medali 1 Emas 1 Perak 1 Perunggu Dalam Event Olahraga Provinsi (PORPROV) 2022 yang bertempat di kabupaten Berau Kaltim.

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman Serda Mar Bagus Satria Putra meraih prestasi mendapat medali emas Juara 1 di kelas -60kg putra mendali perak dikelas Best Of The Best/kelas bebas dan mendali Perunggu dikelas Beregu Putra Menanggapi keberhasilan salah satu atlet Kebanggaan Yonif 4 Mar keberhasilan tanpa kerja keras dan semangat merupakan hal yang mustahil diwujudkan bagi seorang atlet. 

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh Prajurit terbaik Candraca yaitu Serda Mar Bagus Satria Putra yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Prestasi demi prestasi yang telah diraih selama ini janganlah membuat kita sombong dan berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet Yonif 4 Mar untuk terus berlatih dan berlatih, karena tanpa latihan mustahil bisa menjadi juara,“ pungkasnya.