REORGANISASI PENGURUS CABANG 3 KORCAB PASMAR-1

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Edy Cahyo Sumarno memimpin Reorganisasi Pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang rapat kantor Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir  Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang,  Surabaya. Kamis (30/03/2017).
 
Dalam Reorganisasi ini, jabatan Kasi Organisasi diserahterimakan dari Ny. Darwin Tambunan kepada Ny.Pujiono, Ur Organisasi diserahterimakan dari Ny. Didik Widiyoko kepada Ny. Kusbinarto, Wakil Sekretaris diserahterimakan dari Ny. Rahmad Widodo kepada Ny. Nur Cholik, Ur.Sosial diserahterimakan dari Ny. Putu Dwi Amir S kepada Ny. Heru Widhiharto.
 
Dalam sambutannya, Ketua Cabang 3 mengatakan, Reorganisasi pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar-1 dimaksudkan untuk terjadinya dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja serta mendorong etos kerja yang lebih baik.
 
Dengan adanya pergantian pengurus baru seperti ini, lanjutnya, tentu akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri, khususnya Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.
 
Pada kesempatan ini, Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar-1  mengucapkan terima kasih kepada Ny.Darwin Tambunan, Ny.Didik Widiyoko, Ny.Rahmad Widodo dan Ny. Putu Dwi Amir S atas pengabdian yang telah diberikan selama menjadi pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir,  semua keberhasilan yang terwujud karena adanya kerja sama yang baik. Kepada pengurus yang baru Ny. Heru Widhiharto, Ny. Kusbinarto dan Ny. Nur Cholik,  Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat bergabung di pengurusan cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.
 
Diakhhir sambutannya, Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengharapkan adanya motivasi dan dedikasi kerja dengan berpegangan kepada loyalitas organisasi, karena loyalitas merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu organisasi, digambarkan dengan adanya figur seorang pemimpin. Untuk itu, berilah contoh dan tauladan serta jadilah panutan yang baik sehingga dapat menciptakan suasana saling asah, asih dan asuh baik terhadap pengurus maupun terhadap anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1.
 
Usai melaksanakan Reorganisasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Pengurus lama dan pemberian ucapan selamat kepada pengurus baru dari Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir diikuti Wakil Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. M. Zaenal Arifin dan seluruh Pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.