DANLANMAR SBY BERTATAP MUKA DENGAN ANGGOTA CABANG 6 GABUNGAN JALASENASTRI LANMAR SURABAYA

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pangkalan Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) Kolonel Marinir Mauriadi bertatap muka dengan segenap anggota Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Lanmar Surabaya di Balai Prajurit Trian Mar Usman, Jalan Opak No.9 Surabaya, Selasa, (04/04/2017)


Mengawali kegiatan tersebut Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Lanmar Sby Ny. Mauriadi berkesempatan memperkenalkan segenap pengurus Cabang 6 kepada Komandan Lanmar Surabaya selaku Ketua Pembina Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Kormar.


Dalam sambutannya Kolonel Marinir Mauriadi menyampaikan agar anggota Jalasenastri Lanmar Sby selalu mendukung kegiatan suami dalam kedinasan tentunya dengan aturan-aturan kedinasan dan norma-norma yang berlaku yang harus dipatuhi.   


“Peran seorang istri dalam keluarga sangat penting dalam sebuah keluarga, salah satunya adalah pandai-pandai dalam mengatur penghasilan suami dengan menggunakan sebaik-baiknya,” ungkap Ketua Pembina Cabang 6 Gabungan Jalasenatri Lanmar Sby tersebut.


Lebih lanjut, dikatakan, sebagai anggota Jalasenastri agar menghindari perbutan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun kedinasan, karena setiap tindakan dan perbuatan yang dilakukan istri prajurit akan berdampak terhadap kehidupan keluarga dan kedinasan suami.


Mengakhiri sambutannya Ketua Pembina Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Lanmar Sby berpesan agar setiap persoalan dalam rumah tangga diselesaikan dengan penuh kasih sayang dan penuh rasa kekeluargaan sehingga tercapai keharmonisan dalam rumah tangga, serta menjaga selalu kesehatan dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.


Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah kesehatan oleh dr. Benson K., Sp.OG dari Surabaya dengan mengambil tema tentang kesehatan reproduksi wanita.


Hadir dalam acara tersebut Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Ahmad Sochfan, Paspers Lanmar Sby Letkol Mar Ashari, Paslog Lanmar Sby Letkol Mar Rusmo, Pasops Lanmar Sby Letkol Mar Sunardi, Pasprogar Letkol Mar Fajar Cahyono, Pasintel Letkol Mar Suprihatin, para Komandan Satlak Lanmar Sby, Ketua Cabang 6 Gabungan PG Kormar Lanmar Sby Ny. Mauriadi, Wakil Ketua Pengurus Cabang 6 Gabungan PG Kormar Lanmar Ny. Ahmad Sochfan.