JALASENASTRI YONIF-1 MARINIR LAKSANAKAN TEMU RUTIN DAN OLAHRAGA BERSAMA

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silahturahmi, Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 mengadakan pertemuan rutin dan olah raga bersama di Taman Flora Bratang, Surabaya. Kamis (06/04/2017).
 
Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny.Argo Setiyono tersebut diawali dengan senam aerobik yang dipimpin oleh Ny.Agus Kaniyo, usai senam aerobik dilanjutkan dengan perkenalan Pengurus  Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 kepada anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan produk kesehatan oleh dr.Wandi dan dr.Lusi dari Tiens.
 
Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. Argo Setiyono mengatakan, kegiatan olahraga bersama dan pertemuan rutin tersebut sengaja dilaksanakan di Taman Flora Bratang, Surabaya, dengan tujuan agar anggota  Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1  tidak bosan dengan suasana pertemuan yang biasa dilakukan selama ini.
 
Selain untuk menjaga kebugaran, lanjutnya, juga sebagai wahana untuk menjaga  kesehatan dan mempererat tali silaturahmi anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 sehingga saling mengenal antar anggota Jalasenastri Yonif-1 Marinir.
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. Argo Setiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonif-1 Marinir atas kehadirannya dalam kegiatan tersebut sehingga acara dapat terlaksanakan dengan lancar dan aman.
 
Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize dan foto bersama.