JALASENASTRI KOMPI MARKAS BRIGIF-1 MARINIR GELAR BEAUTY CLASS

Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dwipo Hartanto secara resmi membuka kegiatan kelas kecantikan (Beauty Class), yang digelar  di gedung Edianto Balai Prajurit Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jumat (07/04/2017).

 

Kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. Dede Harsana, Kasior Cabang 2 Ny. Bakti Dasasasi Penanggungan, Pengurus Cabang 2 dan anggota Jalasenastri Kompi Markas Brigif-1 Marinir tersebut didahului dengan olahraga bersama senam aerobik di halaman gedung Bapra Edianto yang dipimpin oleh Ny. Lambertje, usai senam aerobik dilanjutkan dengan beauty class.

 

Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dwipo Hartanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Jalasenastri Kima Brigif-1 Marinir dengan Wardah Kosmetik Surabaya.

 

Tujuan dilaksanakannya beauty class, lanjutnya, untuk meningkatkan ketrampilan dan wawasan anggota Jalasenastri khususnya cara merawat kecantikan, selain itu dengan diadakannya beauty class tersebut diharapkan anggota Jalasenastri Kima Brigif-1 Marinir mengerti cara penggunaan alat-alat kecantikan sehingga bila ada suatu kegiatan, tidak usah-usah repot datang ke salon kecantikan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Dwipo Hartanto juga memperkenalkan diri kepada anggota Jalasenastri Kima Brigif-1 Marinir sehubungan dengan jabatannya sebagai  Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggantikan pejabat lama Ny. Supriyadi.

 

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan arisan ranting dan ramah tamah.