KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR KUNJUNGI KELUARGA PRAJURIT PASMAR-1

Dispen Kormar (Sidoarjo dan Surabaya). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Keke Bambang Suswantono melaksanakan kunjungan sosial ke Warakawuri dan keluarga prajurit Pasmar-1 yang sakit di Sidoarjo dan Surabaya. Jumat (07/04/2017).

 

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir didampingi Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman, Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wurjanto, Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mauriadi serta pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan Korcab Pasmar-1 tersebut bertujuan memberikan semangat dan sekaligus mempererat tali silaturahmi.

 

Kegiatan sosial tersebut diawali dengan mengunjungi Warakawuri istri dari Almarhum Peltu Marinir Ratman anggota Kima Brigif-1 Mar di rumah duka Semambung Sidoarjo, kemudian dilanjutkan menuju RSUD Dr. Soetomo Surabaya dengan mengunjungi Albais Febrianti Nur Azizah putri dari  Serka Marinir Asbullah anggota Yonmarhanlan VI Makassar yang sedang dirawat.

 

Usai kunjungan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, dilanjutkan mengunjungi Nayara Chelsea RA putri dari Pelda Marinir Rahmat Mugiono anggota Yonroket-1 Mar, Alena putri dari Kopda Marinir Rozak anggota Yonif-1 Mar dan Ny. Ningsaur Rosidah istri dari Serka Marinir Winarso anggota Yonroket-1 Mar yang sedang dirawat di RSAL Dr. Ramelan Surabaya.

 

Dalam kunjungan yang diwarnai suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenatri Korps Marinir memberikan dukungan dan masukan untuk memacu dan memberikan semangat kepada Warakawuri dan keluarga prajurit Pasmar-1 yang sakit.

 

"Dengan berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup, bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridho Allah SWT", Tegas orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Korps Marinir.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyerahkan tali asih kepada keluarga prajurit Pasmar-1 yang dikunjungi.