WUJUD EMPATI DAN KEBERSAMAAN PRAJURIT TIDUR DALAM (TD) YONMARHANLAN II LAKSANAKAN TAKZIAH

TNI AL, Dispen Kormar (Padang) Sebagai bentuk empati bela belasungkawa dan wujud kebersamaan atas musibah yang dialami rekannya Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonmarhanlan II melaksanakan takziah Almarhum ayahanda dari Serda Marinir Riski Wahyudi di rumah duka. Desa Jaruai Bungus Barat, Kec. Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat. Rabu (25/01/2023).

 

Almarhum meninggal dunia pada hari selasa , 24 Januari 2023 pukul 05.55 Wib di usia 61 tahun karena sakit, dan di makamkam di pemakaman di TPU Kampung Pinang, Kel. Bungus Timur, Kec. Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

 

Tujuan takziah ini sendiri adalah untuk menghibur, mengajak sabar, membesarkan hati dan meringankan kesedihan keluarga Almarhum, dan mendoakan Almarhum agar diberikan tempat paling baik di sisi Allah SWT. 

 

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan Turut berduka cita paling dalam untuk Serda Marinir Riski Wahyudi dan keluarga. Semoga almarhum diberikan tempat paling baik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan serta rasa ikhlas. "Ungkapnya".