PERWIRA MARWILTIM DAN KODIKMAR TERIMA ARAHAN DANKORMAR

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) dan Perwira Kodikmar, di Indoor Sport, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (03/05/2017).
 
Sebelum pengarahan,  Dankormar bersama pejabat lainnya menyaksikan yel-yel dari prajurit muda yaitu Tamtama Remaja Pasmar-1 yang dilaksanakan di depan Yonarhanud-1 Mar.
 
Dalam arahannya, Dankormar menyampaikan kepada prajuritnya agar selalu menjaga citra Korps Marinir yang sudah dibangun bersama, dengan cara menghindari pelanggaran disiplin/pidana seperti mangkir/disersi, penyalahgunaan narkoba dan tindakan kriminal serta lainnya, agar para Komandan Peleton melaksanakan pendekatan kepada anggotanya.
 
Disamping itu, agar prajurit Korps Marinir tidak bosan-bosan untuk melaksanakan latihan tempur baik di darat maupun di laut guna menjadikan Korps Marinir yang profesional dan handal di medan tempur.
 
Di akhir arahannya, orang nomor satu di Korps Marinir itu menyampaikan selaku manusia biasa tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu agar diingatkan apabila salah dalam mengelola organisasi, salah dalam mengelola Korps Marinir.
 
Setelah memberikan arahan, Dankormar berkesempatan melaksanakan Tour Facility di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra sampai dengan lapangan tembak  Internasional FX. Soepramono dan dilanjutkan dengan menerima paparan tentang latihan TW.II Pasmar-1 yang disampaikan oleh Asops  Danpasmar-1 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh.
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Dankolatmar Kolonel Marinir Wurjanto, Asintel Dankormar Kolonel Marinir Markos, Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, Dankodikmar Kolonel Marinir I Wayan Ari Wijaya, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar-1 dan para Dankolak Pasmar-1.