JALASENASTRI CABANG 5 HALAL BIHALAL BERSAMA KETUA CABANG 5 KORCAB PASMAR-1

Dispen Kormar (Surabaya). Segenap anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar-1 melaksanakan halal bihalal bersama Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Ny. Agung Trisnanto di Bapra Batalyon Tankfib-1 Mar Karang Pilang Surabaya.Rabu,(19/07/2017).


Kegiatan yang dirangkai dalam arisan rutin Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar-1 ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati perayaan hari raya Idul Fitri 1438 dimana kegiatan ini terlaksana untuk menjalin tali silaturahmi antara Ketua Cabang, para ketua Ranting dan pengurus Cabang 5 Korcab Pasmar-1.


Halal bihalal yang diikuti oleh seluruh anggota dari Ranting A,B,C, dan D ini juga menghadirkan penceramah dari Sidoarjo yakni Bpk Ustad H. Khusnul Yakin dimana ceramah yang disampaikan bertema “Menjaga hubungan dalam keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah”.  


Ketua Cabang 5 dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal bukan sebuah kegiatan rutinitas sekedar bersalaman namun lebih dari itu, halal bihalal ini adalah untuk menjaga soliditas para anggota Jalasenastri Cabang 5, karena soliditas terwujud karena adanya saling memahami akan kekurangan dan kelebihan masing-masing, jiwa saling hormat menghormati, saling menghargai dan saling mengasihi tanpa itu semua mustahil soliditas keluargabesar Menkav-1 Mar khususnya Jalasenastri Cabang 5 dapat terjalin dengan baik.


Mengakhiri sambutannya Ketua Cabang  5 Korcab Pasmar-1 mengucapakan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan halal bihalal Jalasenastri Cabang 5, kedepan mari kita tingkatkan kekompakan Jalasenastri ini dalam even evn lomba untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi.


Kegiatan diakhiri dengan penyampaian juara lomba penanaman cabe terbaik se Cabang 5, dimana pemenang lomba adalah Ranting D Batalyon Kapa-1 Mar.