JALASENASTRI MENART-1 MARINIR LAKSANAKAN HALAL BIHALAL

Dispen Kormar (Surabaya). Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar-1 (Menart-1 Marinir) melaksanakan acara pertemuan rutin dan halal bihalal yang dilaksanakan di Indoor Sport Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (21/07/2017).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ainur Rofiq tersebut diikuti seluruh anggota Jalasenastri Menart-1 Marinir.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Ny. Ainur Rofiq mengatakan, sebagai umat Islam sudah selayaknya berlapang dada khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah. “Dalam kehidupan sehari – hari memiliki rasa khilaf, rasa salah dan rasa berdosa, untuk itu pada kesempatan yang baik ini kita teguhkan kebersamaan dengan mengucap Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin,” katanya.

Usai sambutan Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar-1 dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Pelda Marinir Bahrul Yakut yang kesehariannya berdinas sebagai Bintara Rohani Resimen Artileri-1 Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pabinhar Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Kapten Marinir Ribut Supeno, Wakil Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Ny. Kurniawan BCP, Para Ketua Ranting dan Pengurus Cabang 4 Korcab Pasmar-1.