REORGANISASI PENGURUS KORCAB PASMAR-1 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman, memimpin acara Reorganisasi Pengurus  Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, di ruang Rapat Korcab Pasmar-1, Gunungsari, Surabaya. Rabu (26/07/2017).

Dalam Reorganisasi ini, jabatan Bendahara diserahterimakan dari Ny. Agung Trisnanto kepada Ny. Ainur Rofiq, Kasi Sosial diserahterimakan dari Ny. Ainur Rofiq kepada Ny. I Made Sukada, Kasi Ekonomi diserahterimakan dari Ny. I Made Sukada kepada Ny. Ferry Marpaung dan jabatan Ur Organisasi diserahterimakan dari Ny. Ferry Marpaung kepada Ny. Dian Suryansyah.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, dengan adanya pergantian jabatan tersebut  tentunya akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, semoga dengan bekal pengalaman yang telah diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang baru.

Kepada pengurus yang baru, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Usai melaksanakan Reorganisasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat dari Ketua Korcab Pasmar-1 yang diikuti oleh seluruh Pengurus Korcab Pasmar-1 kepada Pengurus lama Korcab Pasmar-1 dan diakhiri dengan ramah tamah.