CABANG 1 JALASENASTRI PG KORMAR ADAKAN ARISAN DAN HALAL BIHALAL

Dispen Kormar (Jakarta). Cabang 1 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) mengadakan arisan rutin bulanan dan Halal bihalal yang dihadiri oleh segenap pengurus dan para Anggotanya,  bertempat di Gedung Graha Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jl. Prajurit KKO Usman Harun, Jakarta Pusat, Jumat (21/07/2017).


Dalam acara  ini tidak ketinggalan dihadiri oleh  orang nomer satu di Jalasenastri PG Kormar, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono sekaligus didampingi langsung oleh Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Hasanudin beserta segenap para ibu-ibu Jalasenastri Pengurus inti PG Kormar.


Ketua Cabang 1 Ny. Bambang Hullianto dalam sambutan acara ini mengatakan “ Sangat berterima kasih kepada Ketua Gabungan dan Wakil Ketua beserta seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri  atas kehadirannya dalam acara arisan rutin  yang diadakan oleh Cabang 1 ini, dimana masih dalam suasana merayakan hari Raya Idhul Fitri 1438 H.


Pada kesempatan yang baik ini selain arisan juga bertujuan untuk acara Halal-bihalal yaitu suatu ajang yang digunakan untuk saling memaafkan lahir dan batin yang barang kali di hari raya Idhul fitri kemarin belum sempat bertatap muka, karena bagaimanapun kita adalah satu yaitu Cabang 1 Jalasenastri Korps Marinir.


Semoga dalam acara ini para Ibu-Ibu Jalasenstri semua setelah kita saling berjumpa, saling menyapa, dan saling memaafkan antara satu dengan yang lain akan tercipta dan lebih mempererat kerukunan baik di lingkungan Jalasenastri sendiri maupun di luar Jalasenastri, pungkasnya mengakhiri sambutan.


Lanjut dalam acara ini diteruskan dengan Tausiah yang dibawakan oleh Letkol laut (KH) Syukriadinata. RS. Ag Kasubdisbintal Disminpers Kormar, dengan membawa tema Menjaga keharmonisan rumah tangga, berhati hati dengan Islam Radikalisme yang semakin marak berkembang, dan menjaga Konsistensi dalam beribadah.


Menutup acara diteruskan dengan Halal bihalal oleh seluruh Ibu-ibu jalasenastri Cabang 1 dan segenap tamu undangan.Hadir dalam acara ini Pabinhar Jalasenastri Cabang 1 Mayor Marinir Franky, serta para pengurus inti Jalasenastri PG Kormar dan Cabang 1.