ARISAN RUTIN JALASENASTRI RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 2

Segenap ibu-ibu Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mengikuti kegiatan arisan rutin per 2 bulan sekali diruang rekreasi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Jl. Hang Tuah No.3 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (28/07/2017).

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Mimah Didik Iwan.S diawali dengan  senam Gemufamire di lapangan apel Markas Komando Yonmarhanlan IV, dan diakhiri dengan halal bihalal pemberian doorprize dan ramah tamah.

Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 dalam pengarahannya disampaikan bahwa Ketua Ranting C memperkenalkan diri sebagai Ketua Ranting C yang baru kemudian menyampaikan untuk selalu tetap menjaga keharmonisan dalam hidup berumah tangga, saling mensuport kegiatan suami yang banyak menyita waktu untuk dinas, dapat mengatur keuangan keluarga dengan baik mengingat kebutuhan ekonomi di Tanjungpinang cukup tinggi.

Lebih jauh orang nomor satu di Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menyampaikan bahwa  bagi anggota Jalasenastri Ranting C yang sudah mengumpulkan dokumen yang diperlukan untuk mendukung pembuatan KTA, saat ini dalam proses pembuatannya diJakarta, apabila sudah selesai akan didistribusikan. Kemudian disampaikan untuk selalu tetap menjaga tali silahturahmi antar keluarga, mengingat  para suami kita berdinas di Tanjungpinang berasal dari beberapa suku dan budaya sehingga kita dapat menghargai budaya setempat. Kegiatan Jalasenastri merupakan kegiatan sosial dimana satu sama lain saling membutuhkan, contoh yang mudah adalah apabila ada anggota keluarga yang sakit atau kesusahan, kita wajib menjenguk dan membantu untuk memberikan semangat. pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut segenap pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2.