CABANG 5 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR ADAKAN ARISAN DAN HALAL BIHALAL

Dispen Kormar (Surabaya). Acara arisan gabungan dan Halal Bihalal Cabang 5 gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang dipimpin lansung oleh Ketua cabang 5 gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ibu Wurjanto diselenggarakan di Balai Prajurit Kodikmar gunung Sari, Surabaya,Selasa (25/07/2017).

Hadir dalam acara tersebut Pabinhar tiap-tiap satlak Jalasenastri Kolatmar dari Ranting A s/d H, Ketua Ranting A s/d H beserta Pengurus harian, Istri Perwira staf Kolatmar serta para Warakawuri Kolatmar. Peserta yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih 400 anggota Jalasenastri dari seluruh anggota Ranting A s/d H.

Dalam amanat Ibu Ketua Cabang 5 gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan kepada seluruh anggota Jalasenastri yang hadir beribu-ribu terimakasih atas kesediaannya hadir dalam acara Arisan dan Halal Bihalal tersebut. Masih dalam suasana Bulan Syawal, Ibu Ketua Ranting cabang 5 Ibu Wurjanto juga mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin.

Dengan hadirnya Ibu-Ibu Jalasenastri dari seluruh jajaran satlak Kolatmar Ketua Cabang 5 gabungan Jalasenastri Korps Marinir berharap dapat mempererat tali silaturohmi antar anggota Jalasenastri dan dapat pula mendukung tugas suami demi kejayaan korps Marinir.

Acara selanjutnya penyerahan santunan kepada Warakawuri Kolatmar yang diberikan langsung oleh Ibu Ketua Cabang 5 Ibu Wurjanto dan pembagian Dorpres kepada peserta yang hadir. Selanjutnya foto bersama Ibu ketua Cabang 5 dengan  anggota Ranting A s/d H, dan dilanjutkan ramah tamah.