BERSAMA MASYARAKAT MARINIR BERSIHKAN TEMPAT IBADAH

Dispen Kormar (Lampung). Segenap masyarakat lampung dan prajurit Batalyon Infanteri 9 Marinir melaksanakan kegiatan pembersihan Pure bersama di Desa Kiloan Kec.klumbayan Kab. Tanggamus Lampung.Selasa (15/08/2017).
 
Kegiatan bersama masyarakat yang dilakukan oleh prajurit Beruang Hitam merupakan kegiatan rutin dalam rangka pembinaan Desa pesisir juga untuk menyambut HUT Yonif- 9 Mar.
 
Kegiatan Bindesir kali ini dilaksanakan di Pure “Kayangan Tunggal“ yang di Hadiri oleh Ketut Silender sebagai Parisade di Pure “ Kayangan Tunggal “ beserta Bapak Wakil ketua Adat/Ketua Umat Bapak Gede Subagiyana.
 
Acara tersebut bertujuan untuk untuk mempererat rasa kebersamaan antar umat beragama sehinga akan terwujud rasa persaudaraan yang menjadikan hidup dalam bermasyarakat dengan rasa saling harga menghargai walau berbeda agama dan kepercayaan.
 
Dalam kegiatan tersebut Ketut Silender sebagai Parisade di Pure “ Kayangan Tunggal menyampaikan rasa terima kasih yang setingi-tinginya dengan keberadaan prajurit Beruang Hitam  Marinir yang sudah dengan iklas melaksanakan pembersihan di Pure “ Kayangan Tunggal.