PEMBERHENTIAN KETUA RANTING H CABANG 5 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Acara Pemberhentian Ketua Ranting H Ny.Ronny Agustinus Purba oleh Ketua Cabang 5 PG Kormar Ny. Wurjanto, bertempat di Ruang Rapat Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar Puslatpasrat Gunung Sari, Surabaya, Jumat (25/08/2017).

Hadir dalam acara tersebut Ny. Ronny Agustinus Purba, Pabinhar (Perwira Pembina Harian) Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Pabinhar Ranting H, Pengurus Cabang 5 Gabungan Jalasenastri, Ketua Ranting A s/d I dan Ibu-Ibu Perwira staf Kolatmar.

Dalam amanatnya Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri menyampaikan bahwa kehadiran kita semua dalam organisasi Jalasenastri adalah karena status suami sebagai prajurit TNI-AL, dinamika penugasan kita dalam organisasi juga seiring dengan penugasan suami. Oleh karena itu Pemberhentian Jabatan Ketua Ranting H merupakan kelanjutan dari pemberhentian Mayor Marinir Ronny Agustinus Purba sebagai Komandan PLP-7 Lampon.

“Ucapan setinggi-tingginya kepada Ny. Ronny Agustinus Purba atas Dedikasi dan Darma Baktinya dalam memimpin serta memajukan Jalasenastri Ranting H. Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya dalam menciptakan suasana kerja yang Kondusif sehingga Pelaksanaan tugas yang diemban berjalan dengan baik dan memberikan Kontribusi yang positif bagi kemajuan Jalasenastri,” ucapnya.

Berakhirnya masa Penugasan, lanjutnya, bukan berarti berakhir pula hubungan yang sudah terjalin baik selama ini. Kepada Ibu-Ibu Pengurus Ranting H sementara waktu kepemimpinan ada di bawah Ketua Cabang 5 langsung, sampai ada Pengangkatan Ketua Ranting yang baru.

“Kerja sama yang baik dan tulus akan menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan saling asah asuh sehingga Tugas yang diberikan mampu dilaksanakan dengan baik dan dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kemajuan Jalasenastri khususnys Ranting H,” tambah Ketua Cabang 5 PG Kormar.

Acara berlanjut dengan pemberian bantuan alat dengar, santunan dan penyerahan mobil dinas Jalasenastri kepada Dankima Kolatmar oleh Komandan Kolatmar dan Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenatri Korps Marinir.