PRIMKOPAL BRIGIF-2 MAR BERIKAN BEASISWA KEPADA PUTERA PUTERI PRAJURIT

Dispen Kormar (Jakarta). Keceriaan nampak terlihat di wajah putra/putri prajurit Brigade Infanteri-2 Marinir (Brigif-2 Mar) yang berada di dalam ruang rekreasi Yonif-2 Mar, Pasalnya sebentar lagi mereka akan menerima beasiswa dari Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Brigif-2 Marinir.

Penyerahan beasiswa secara simbolis bagi putra/putri prajurit Brigif-2 Mar ini diberikan oleh Danbrigif-2 Mar Letkol Marinir Oni Junianto, S. A.P., berserta Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Ny.Oni Junianto bertempat di ruang rekreasi Yonif-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, (06/09/2017).

Komandan Brigif-2 Mar dalam sambutannya mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dari Primkopal Brigif-2 Mar untuk putra/putri Prajurit yang berada di lingkungan Marinir.

“Dengan pemberian beasiswa ini, diharapkan bisa menjadi pemicu bagi orang tua yang lain agar memberikan perhatian kepada anak masing-masing, sehingga bisa berprestasi di sekolahnya,” ungkap Danbrigif-2 Mar.

Selain itu, bagi anak yang menerima beasiswa ini bisa meningkatkan semangat belajarnya, sehingga bisa lebih berprestasi lagi, tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Paspers Brigif-2 Mar Letkol Mar Irvan Kodu, Danyonif-2 Mar Letkol Marinir Bambang Dillianto, M.Tr.Hanla, serta para Ketua Ranting Cabang 2.