KORCAB PASMAR-2 GELAR LOMBA SENAM DAN TARI MAMA CICA

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Jalasenastri, Korcab Pasmar-2 mengadakan lomba Senam dan Tari Mama Cica antar Cabang Korcab Pasmar-2 bertempat di Balai Prajurit Pasmar-2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (06/09/2017).

Lomba yang langsung disaksikan oleh Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono tersebut juga dihadiri Wakil Ketua PG Kormar Ny. Hasanudin, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, Aspers Danpasmar-2 Kolonel Marinir Beny Sarana, serta undangan lainnya.

Pada lomba kali ini diikuti oleh 10 peserta dari tiap-tiap Cabang dengan mengeluarkan 2 tim yang terdiri dari 7 personel.

Tujuan diselenggarakannya perlombaan ini selain untuk menggali dan mencari bibit-bibit penari di lingkungan Korcab Pasmar-2, juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi.
Setelah seluruh peserta menujukan kemampuan dan kreatifitasnya, Cabang 3 Korcab Pasmar-2 (Menkav-2 Mar) berhasil meraih juara pertama lomba senam Mama Cica, Juara kedua diraih Cabang 2 Korcab Pasmar-2 (Brigif-2 Mar) dan Juara ketiga diraih Cabang I Gabungan Yonmarhanlan III dan Yontaifib-2 Mar.

Sedangkan untuk Juara pertama lomba tari Mama Cica berhasil diraih Cabang 2 Korcab Pasmar-2, Juara kedua diraih Cabang 5 Korcab Pasmar-2 (Menart-2 Mar), dan juara ketiga diraih Cabang I.

Usai perlombaan acara dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para pemenang lomba di Kantor Korcab Pasmar-2 sekaligus peresmian gedung Korcab Pasmar-2 setelah selesai direnovasi.