KETUA CABANG 7 GABUNGAN JALASENASTRI KORMAR SALURKAN BANTUAN SOSIAL

Dispen Kormar (Lampung). Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Umar Farouq secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa satu set kursi roda dan uang santunan kepada perwakilan pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 7 Ny. Sri Hadi Waluyo di Mako Brigif-3 Mar, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran. Rabu (06/09/2017).

Bantuan sosial tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada Ny. Sri Utami istri dari Kopda Marinir Abdul Halim, anggota Yonif-7 Mar yang menderita kebutaan akibat sakit kanker otak yang dideritanya.

Selain itu, bantuan sosial juga diberikan kepada M. Fikri Zulfi, putra dari Koptu Marinir Setyo berupa alat bantu dengar dan santunan oleh Ketua Jalasenanstri Cabang 7 PG Kormar, dan Ny. Dinda istri dari Kopda Marinir Sakiman yang menderita sakit tumor indung telur.

Bantuan sosial tersebut bertujuan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Jalasenastri Cabang 7 dengan keluarga besar prajurit Brigif-3 Mar, serta memberikan dukungan dan semangat agar selalu menjaga kesehatan keluarganya.

Bantuan sosial tersebut diperoleh dari Pengurus Jalasenastri Pusat dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Jalasenastri dan diberikan kepada para Keluarga Besar Prajurit Brigif-3 Mar yang membutuhkan.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Sulistyo beserta segenap pengurus Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar.