JALASENASTRI RANTING B CABANG 5 KORCAB PASMAR-1 GELAR ARISAN RUTIN

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka arisan rutin bulanan Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, menggelar arisan Ranting di ruang Jalasenastri Ranting A Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Kamis (07/09/2017).

 

Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula tali asih oleh Ketua Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Ny. Jaka Sulistiana Putra kepada tiga Warakawuri Ranting A Cabang 5 yakni Ny. Jamid, Ny. Kirno, Ny. Sujito, Ny. Sarno.

 

Dalam arahannya Ketua Ranting A Cabang 5 menyampaikan bahwa pentingnya melindungi diri dan keluarga terhadap pengaruh hal negatif seperti narkoba, perselingkuhan serta penipuan  yang akhir akhir ini banyak terjadi di masyarakat. Media sosial juga berperan aktif sebagai arus dalam menyebaran oleh sebab itu jati diri sebagai anggota Jalasenastri khususnya Ranting A harus betul betul dijaga karena tidak hanya membawa nama diri sendiri,namun juga keluarga, satuan  dan Korps Marinir pada umumnya.

 

“Ciptakan kondisi Sakinah, Mawaddah dan Warohmah dalam keluarga, karena dengan suasana tersebut maka akan tercipta suasana nyaman dan bahagia dilingkungan kerja suami dan rumah tangga para prajurit sekalian” ujar istri Komandan Kompi Markas Mayor Mar Jaka Sulistiana Putra tersebut.