KOMANDAN YONIF-9 MAR BERI REWARD PRAJURIT BERPRESTASI

Dispen Kormar (Lampung). Komandan Batalyon Infanteri-9 Marinir (Danyonif-9 Mar) Letkol Marinir Budi Santosa, S.E, M.Tr (Han)., M.Tr.Hanla memberikan reward kepada prajuritnya yang berprestasi di kesatrian Beruang Hitam Yonif-9 Marinir, Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Kamis (07/09/2017).

Pemberian reward tersebut dilaksanakan saat Danyonif-9 Mar memimpin apel pagi dengan menggunakan tenu Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) kepada Koptu Marinir Langgeng Sugiarto, Serka Marinir Edo Ronald Do, Praka Marinir Isnanto, dan Kopka Marinir Edi Wardi.   

Dalam amanatnya Letkol Marinir Budi Santosa menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang sudah dicapai oleh Koptu Marinir Langgeng Sugiarto yang telah berhasil meraih juara kedua pada pemilihan Tamtama Teladan tingkat TNI-AL.

“Keberhasilan tersebut tercapai berkat keinginan dan semangat yang tinggi sehinga bisa mendapat hasil yang sangat memuaskan, diharapkan  bisa menjadi pedoman dan penyemangat bagi personel yang lain untuk mengukir prestasi,” ucapnya.

Selain itu, Danyon juga memberikan reward juara tinju antar Kompi di jajaran Yonif-9 Mar, yaitu kepada Serka Marinir Edo Ronald Do anggota Kompi G yang meraih juara pertama di kelas 75 Kg, Praka Marinir  Isnanto uang meriah juara pertama di kelas 95 Kg, dan Kopka Marinir Edi  Wardi yang meraih juara pertama di kelas 65 Kg.