DANKORMAR RESMIKAN GEDUNG JALASENASTRI KORCAB PASMAR-2

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) yang didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono meresmikan Gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-2 Jl. Usman No. 11, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (06/09/2017).

Disela acara peresmian gedung Jalasanestri ini Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Bambang Suswantono, Wakil Ketua Ny. Hasanudin beserta Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah berkesempaan memberikan Piala untuk para ibu jalasenastri jajaran Korcab Pasmar-2 yang menjadi juara dalam pelaksanaan berbagai lomba yang sebelumnya sudah digelar untuk memperingati HUT ke-71 Jalasenastri.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Dankormar sekaligus sebagai pembina utama Jalasenastri Korps Marinir, dan pemotongan pita oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang disaksikan dan didampingi langsung Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han). Pemotongan pita menandai telah diresmikannya Gedung Jalasenastri Korcab Pasmar-2 yang diberi nama Gedung “Nyi Ageng Serang”.

Komandan Korps Marinir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada Danpasmar-2 beserta Ibu-ibu Jalasenastri khususnya Korcab Pasmar-2 yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik.

“Acara peresmian tersebut pada hakekatnya merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT yang sudah terlaksana dengan baik dan lancar, ini juga merupakan langkah awal bagi seorang pemimpin untuk merealisasikan kebijakan dalam upaya menyediakan sarana dan prasarana bagi para ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar-2 untuk menjalankan tugas, fungsi dan perannya,” ucap Dankormar.

Diharapkan dengan gedung baru ini para Ibu-ibu pengurus Korcab Pasmar-2 dapat memanfaatkan sebaik-baiknya sehingga tugas yang dijalankan Jalasenastri Korcab Pasmar-2 ini dapat berjalan dengan maksimal guna membantu dan mendukung peningkatan kesejahteraan prajurit serta peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitarnya, pungkas Dankormar mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam acara ini Asintel Dankormar, para Kadis Kormar dan Asisten Danpasmar-2, Dankolak/Dansatlak, pengurus inti Jalasenastri PG Kormar, pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar-2 beserta seluruh ibu-ibu dari cabang 1 sampai dengan cabang 5 jajaran Korcab Pasmar-2.