PRAJURIT YONMARHANLAN IV TANJUNGPINANG IKUT OLAH RAGA BERSAMA TNI POLRI

Dispen Kormar (Tanjungpinang). Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang mengikuti kegiatan olah raga bersama TNI/Polri dan segenap elemen masyarakat Kota Tanjungpinang di lapangan Apel Makodim 0315/Bintan Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang Jumat (08/09/2017).

 

Acara olah raga bersama ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diikuti oleh elemen masyarakat yang berada di Kota Tanjungpinang (Lapas Narkotika Tanjungpinang serta Satpol PP), TNI (Korem 033/WP, Kodim 0316/Bintan, Lantamal IV, Wing Udara 2, Lanudal Tanjungpiang, Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Lanud Tanjungpinang), Polri (Polres Tanjungpinang) serta elemen masyarakat lainnya. Acara olah raga bersama ini dimulai dengan senam aerobic bersama, Yel-yel TNI/Polri, foto bersama seluruh perserta, permainan out bound kebersamaan dan ditutup dengan ramah tamah serta hiburan.

 

Tujuan diselenggarakan olah raga bersama ini adalah untuk menjalin tali silaturahim antar pimpinan dan prajurit sehingga tercipta kesatuan yang solid, handal dan bersinergi. Selain itu untuk mengantisipasi perkelahian antar TNI/Polri dan masyarakat serta tugas-tugas kedepan yang lebih berat dan kompleks.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0315 Bintan Letkol Inf Ari Suseno,S,Sos, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Didik Iwan S, S.E.,M.Tr.Hanla, Kalapas Tanjungpinang, Danrem diwakili oleh Ka Ajenrem, Danlantamal IV diwakili oleh Pabanrenspers Lantamal IV Letkol Laut (KH) Agussalim, Walikota Tanjungpinang diwakili oleh Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang diwakili oleh Wakapolres Tanjungpinang, serta Danlanud Tanjungpinang diwakili oleh Kasiops Lanud Tanjungpinang.