PENGURUS JALASENASTRI RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR-2 KUNKER KE TPI

Segenap Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 melaksanakan kunjungan kerja ke Tanjugpinang Kepulauan Riau pada Jumat (15/09/2017). Kunjungan kerja  dipimpin langsung oleh Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny.Mimah Didik Iwan.S, diantaranya mengunjungi Pabrik pembuatan Teh Prendjak, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (melihat alusista pesawat) dan Patung Seribu.

 Yang menarik pada kunjungan dimasing-masing tempat seperti di pabrik pembuatan Teh Prendjak dimana kita dapat melihat secara langsung proses produksi pembuatan teh sampai pada proses pengepakkan siap untuk didistribusikan. Sementara di Lanudal Tanjungpinang dapat melihat lebih dekat jenis pesawat baik itu Nomad, Casa dan Helikopter. Sedangkan untuk dipatung seribu kita dapat melihat hasil karya yang sangat manakjubkan dari patung-patung yang yang dibuat serta jumlahnya sangat banyak. Patung-pautung yang berada diarea tersebut merupakan diimfor dari Negara Cina. Daerah ini menjadi destinasi wisata baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dari ketiga tempat kunjungan kerja tersebut dapat diambil hikmahnya bahwa hasil karya anak bangsa harus lebih baik dari karya dari Negara lain. Hal ini ditandai dengan produksi teh Prendjak yang sudah merambah sampai keluar negri. Kita berharap putra-putri kita kedepan dapat memberikan karya terbaik yang dapat membanggakan untuk keluarga,  satuan, bangsa dan Negara.

Hadir pada kunjungan kerja tersebut Pabinhar Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Letda Mar Mohamad Hasyim Asyhari, anggota Intelijen dan anggota Provos Yonmarhanlan IV Tanjungpinang.