KETUA CABANG 1 JALASENASTRI PG KORMAR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Cabang 1 Jalasenastri PG Kormar Ny. Bambang Hullianto melaksanakan kunjungan sosial kepada Warakawuri, Ibu Sugita, mantan anggota Jalasenastri Cabang 1 PG Kormar di kediamannya di RT 005/008 Kel. Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Senin (18/09/2017).

Dalam kunjungan sosialnya tersebut Ketua Cabang 1 didampingi oleh Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Jalasenastri Cabang 1 Mayor Marinir Franky, Kasi Organisasi Ny. Endang Taryo dan segenap pengurus inti jajaran Jalasenastri Cabang 1 PG Kormar.

Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk mempererat tali kasih yang selama ini telah dibina, baik dari ketua kepada anggotanya maupun sebaliknya, dimana keharmonisan ini akan selalu dipupuk sebagai bukti dan sebuah perhatian seorang Ketua Cabang kepada anggotanya baik yang sudah pensiun maupun yang masih aktif di Jalasenastri.

Ny. Sugita adalah istri dari almarhum Serma Marinir Sugita, yang semasa hidupnya almarhum berdinas terakhir di Satuan Perbekalan (Satbek) Denma Mako Kormar. Almarhum meninggal karena sakit sekitar 1 Tahun yang lalu dan telah meninggalkan seorang putra yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Sementara itu, Ny. Bambang Hullianto pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan dan memberi semangat agar Ny. Sugita selalu berbesar hati dan harus memiliki semangat hidup dalam melanjutkan perjuangan almarhum untuk mendidik dan membesarkan anak, demi masa depan yang telah dicita-citakan oleh keluarga.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tali asih oleh Ketua Cabang 1 kepada Ny. Sugita dengan didampingi Pabinhar serta segenap pengurus Jalasenastri Cabang 1 PG Kormar.